Confirm : Spies dan Stoner Pastikan Turun ke Lintasan di Sesi RACE

Kabar baik datang dari para pembalap motogp. Bahwa pembalap yang sempat mengalami kecelakaan hebat saat kualifikasi kemaren akhirnya menyatakan keikutsertaannya para race GP Indianapolis.

Diketahui sebelumnya, banyak pembalap motogp yang tumbang disaat sesi kualifikasi. Sebut saja Ben Spies dan Casey Stoner. Stoner sendiri malah mengalami kecelakaan mengerikan hingga mendapatkan perawatan serius dari tim medis karena patah tulang dan ligamen sobek di bagian pergelangan kaki kanannya.

Meskipun begitu baik Spies atau Stoner memastikan diri ikut serta dalam balapan GP Indianapolis dengan ikut ambil bagian dalam sesi Warm Up. Bahkan Spies moncer dengan memipin waktu tercepat di sesi Warm Up. Stoner dinyatakan fit oleh tim dokter sebelum latihan pagi sesi warm up, namun cederanya bukan tanpa masalah. Stoner diberikan perawatan dengan mengkonsumsi beberapa obat penghilang rasa sakit dan beberapa suntikan yang biasa diberikan pada pembalap yang cedera. Meskipun memastikan diri turun ke lintasan, Stoner mengenakan boot khusus untuk pergelangan kakinya yang masih bengkak. (fnc)

Kolom Komentar