Confirm : Mohon Maaf fncounter.com Belum Bisa Hadiri Internasional Otobursa Tumplek Blek 2015

oto bursa 2015

Pembaca sekalian, akan ada event akbar yang bakal diselenggarakan di Jakarta Pusat akhir pekan ini. Acara yang bertema otomotif ini bertajuk Internasional Otobursa Tumplek Blek 2015. Ada apa saja nih di acara tersebut ?

News Room fncounter.com pun mendapatkan undangan untuk nenghadiri acara tersebut. Event yang akan diselenggarakan di area gelora bung karno senayan jakarta ini rencananya akan mentargetkan untuk memecahkan jumlah pengunjung yang tahun lalu nencapai 78.000 orang.

Untuk itulah mengingat domisili fncounter.com di jawa timur sehingga tak memungkinkan datang ke acara tersebut. So mohon maaf sebesarnya untuk panitia yang sudah melayangkan undangan ke news room fncounter.com. Harapan fn tak hanya melulu diselenggarakan di jakarta, tetapi pentingnya menggelar acara tersebut di banyak kota besar di indonesia.

Salah satunya tentu di Surabaya yang mana fn akan pastikan hadir jika penyelenggaraan acara suatu saat nanti dilaksanakan di wilayah jawa timur. Sukses selalu untuk acara Internasional Otobursa Tumplek Blek 2015. (~fn)

Kolom Komentar