Gelar CBR250RR SP Demoday, MPM Honda Kenalkan Varian Tertinggi CBR250RR Pada Komunitas di Sirkuit Gelora Bung Tomo

Motomaxone.com – MPM Honda Jatim selaku distributor resmi sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar CBR250RR SP Demoday. Kegiatan ini merupakan upaya MPM Honda Jatim mengajak para pecinta Honda CBR untuk merasakan langsung performa tinggi motor berkonsep Total Control New Honda CBR250RR SP di lintasan sirkuit balap.

Diikuti oleh 81 peserta, CBR250RR SP Demoday digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya minggu lalu (18/10). Sirkuit yang dibangun oleh pemerinta kota Surabaya ini dipadati oleh beragam komunitas antara lain NOS, BOS, SMOCK, CBR Sidoarjo, AHC, COINS, Starseed Autogarage, Buldozer Racing Team dan konsumen.

“Honda CBR250RR ini banyak perkembangan dari generasi sebelumnya  Handlingnya dan tarikan lebih ringan, khususnya di Quick shifter nya smooth banget dan Slipper clutch nya bener – benar halus dan glunyur, cocok banget buat manufer di sirkuit” kata Michael Owner Starseed Autogarage dan pemilik Honda CBR250RR.

Pada acara CBR250RR SP Demoday ini juga  hadir pembalap Honda Asia Dream Racing Gerry Salim yang turut melakukan demo Honda CBR250RR SP,  motor varian tertinggi Honda CBR250RR SP

Dalam kegiatan ini menerapkan aturan ketat mengenai protokol kesehatan dengan membatasi jumlah peserta yang hadir.  Setiap peserta diberikan jadwal kedatangan untuk dapat merasakan Honda CBR250RR SP. Peserta juga membawa perlengakapan berkendara sendiri seperti helm, sarung tangan dan wearpack.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR SP yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit.

Didukung dengan bobotnya yang ringan, model ini mampu memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya. (red)

Kolom Komentar