CBR 250R Makin Kompetitif Didalam Lintasan, Waktunya Pesaing Menampakkan Diri Nih………

cbr250 kejurnas

Disaat sebelum adanya lawan dari tim dengan brand berbeda, kejuaraan  nasional 250cc bisa jadi menjadi milik kawasaki ninja 250 yang saat itu sungguh memiliki pamor luar biasa baik didalam maupun diluar lintasan. Namun kali ini ninja 250 harus berjibaku menghadapi tantangan CBR 250.

Kejuaraan Nasional kelas 250 kembali menjadi ajang unjuk kekuatan di lintasan sentul, bogor. Baik pada race 1 dan 2 Seri balap indospeed seri ke-4 tanggal 14 september lalu CBR 250 kembali merebut semua podium. Jelas hal tersebut adalah tekanan tersendiri bagi tim ijo yang selama ini percaya diri dengan kekuatan mesin 2 silindernya.

Hasil kejuaraan seperti ini tentu saja akan berdampak signifikan terhadap daya jual produk bersangkutan. Apalagi biker yang memilih motor 250cc keatas sebagai motor keseharian lebih bertujuan sebagai prestise dibandingkan fungsi produk itu sendiri. So, akankah kekuatan didalam lintasan ini bakal membuat kompetitor lain bergerak cepat meramaikan kompetisi? Hmm, kita tunggu saja nanti. (fnc)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...