Casey Stoner…. Ketika Gimmick Racing Berubah Menjadi Touring Karena Ducati Multistrada 1200 Enduro

stoner-touring-mutistrada1200enduro

Casey Stoner jadi ikon motor touring ducati ? Gimmick Casey Stoner memang lebih mengarah pada aktivitas balap seperti yang dilakukannya di dunia MotoGP. Namun kapasitasnya sebagai brand ambassador Ducati membuatnya perlu berpenampilan lain selain menggunakan racing suit untuk balapan.

Casey saat ini memang berstatus sebagai brand ambassador Ducati. Yup bukan Iannone atau Dovi yang menjadi pembalap aktif pabrikan merah bologna italia brosis, malah Stoner lebih dipercaya memiliki daya jual untuk produk Ducati.

Seusai GP Italy di Mugello lalu, Stoner yang bertindak sebagai brand ambassador mendapatkan kesempatan untuk mencoba motor anyar Ducati Multistrada 1200 Enduro. Sontak penampilannya pun menyesuaikan sebagai seorang pecinta touring sejati. Casey juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba berbagai medan untuk menjajal kemampuan Multistrada 1200 Enduro ini baik di trek jalanan aspal hingga medan off-road bebatuan.

Awal kali mencobanya Stoner pun menyebutkan bahwa dirinya begitu menyukainya, sesaat setelah turun dari mengendarai Ducati Multistrada 1200 Enduro. Stoner mengungkapkan bahwa dirinya sedikit kesulitan melakukan review motor touring tersebut namun sebagai gambaran bahwa dirinya tidak cepat lelah karena memang motor begitu stabil.

stoner-touring-mutistrada1200enduro2

stoner-touring-mutistrada1200enduro3

Casey juga menyebutkan bahwa Ducati Multistrada 1200 Enduro tidak seberat penampakan besarnya. Saat anda berada diatasnya maka tidak seberat yang diperkirakan karena handling begitu ringan. So anda tidak akan merasakan besarnya motor saat berada diatasnya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...