[BREAKING NEWS] Sidoarjo Tenggelam… Jalur Lalu Lintas Malang-Surabaya Lumpuh di Titik Poin Siring Lapindo

image

Pembaca sekalian kebetulan pagi tadi FN sedang ada keperluan mendesak keluar kota. Melewati jalur dari malang ke surabaya dengan semangat namun akhirnya terhenti.. sidoarjo tenggelam dan bukan hanya FN namun semua pengendara terhenti saat melihat genangan air yang begitu tinggi seperti terlihat gambar.

Siring sidoarjo yang dikenal dengan lumpur lapindonya memang tak lagi terjadi ambrol di tanggul lapindonya namun saat FN melewati tadi pagi genangan air yang menurut keterangan pak polisi mencapai 80cm melumpuhkan jalur pemotor dan pemobil yang dari malang menuju ke surabaya.

image

Karena kejadian ini lalu lintas lumpuh dan diarahkan ke jalur alternatif. Ke arah barat tembus tanggulangin… itupun di jalur alternatif FN harus bertemu lagi dengan genangan air yang cukup lumayan.

Disinyalir.. menurut pengamatan FN sidoarjo yang terlalu luas daratan yang tidak banyak naik turunnya ini menyebabkan sirkulasi air tidak mudah mengalir terbuang.

Pak polisi sendiri hanya menyarankan para pengendara bermotor untuk tidak melewati saat itu. Meski ada saja yang nekat dan berakhir mogok. Dari kejauhan pula terdapat 2 truk pick up tanggung yang mogok karena nekat menerjang genangan air yang cukup tinggi tersebut. Namun hanya pada tempat tersebut saja yang menghambat laju yang biasanya ada percabangan ke arah tol dan sidoarjo kota, sedangkan yang lain relatif lancar. (~FN)

2 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...