Booth Honda Terfavorit bagi Pengunjung, Peran CB 150R Nih….

JMCS 2012 telah berakhir kemarin tepatnya tanggal 4 november 2012 setelah berjalan 5 hari sejak 31 oktober lalu. Tentunya hal yang paling diketahui adalah menarik tidaknya gelaran show motor tersebut bukan.

Nah, mengutip dari apa yang telah disampaikan media online detik.com bahwa stand/ booth Honda adalah stand yang paling favorit bagi pengunjung pameran tersebut. Wow, jelas ini merupakan awal yang baik bagi promosi Honda.

Saya mensinyalir, kesuksesan Honda dalam menarik minat pengunjung pameran tak lepas dari minat para pengunjung akan rasa penasaran sosok Honda CB 150R. Honda sukses menyekap informasi fisik CB 150R hingga tak sedikitpun informasi bocor.

Memang menjelang hari H pameran JMCS 2012, foto CB 150R sempat beredar namun tetap saja rasa penasaran akan sosok asli CB 150R tetap tak bisa hilang. Bukan hanya sosok CB 150R menjadi magnet bagi pengunjung namun tak lepas pula strategi Honda dalam menampilkan beragam hiburan dengan mendatangkan artis-artis nasional.

So, saya sendiri lebih menyimpulkan bahwa pada JMCS 2012 ini Honda CB150R yang sebelumnya sangat misterius sukses dalam kapasitasnya sebagai Motor Favorit yang sangat menarik minat penunjung dalam mengunjungi booth Honda tentunya, yah.. jika harus meminjam istilah dalam dunia sepak bola CB150R bisa dianugerahi “Man of the Match” pada pameran tersebut terlepas dari berbagai kekurangan yang dimiliki si jagoan baru Honda ini. (fnc)

4 Comments

Kolom Komentar