Bocoran Harga All New Honda CBR250RR dan Penampakan Aslinya Mulai Disebarkan

all-new-cbr250rr-1

Setelah dinantikan cukup lama akhirnya nongol juga teaser lanjutan All New Honda CBR250RR. Modelnya mirip dengan New CBR150R namun kali ini si 2-silinder lebih berkesan bengis. Kedatangannya meramaikan pasar motor sport 250cc kali ini tentu 2 kali lipat lebih serius ketimbang garapan honda yang hanya 1 silinder saja.

Mengapa demikian ? Pabrikan sebesar honda pun nyatanya tidak cukup hanya bermodal nama besar. Penjualan CBR250R single silinder yang terbukti nyungsep, 1 bulan laku 1 unit saja sudah sangat untung-untungan. Itu kenapa Honda CBR250RR yang mengusung konsep motor hi-perform dengan 2 silindernya bakal lebih all out kali ini.

Bocoran model yang FN sinyalir merupakan versi mass-pro sudah cukup sesuai ekspektasi. Diusungnya konsep desain sesuai dengan versi prototype nya menjadikan produk ini menjadi motor yang ditunggu-tunggu tahun ini brosis.

Nah, sesuai dengan informasi yang masuk ke meja redaksi motor ini malah akan diluncurkan lebih dahulu di thailand. Negeri gajah putih itu sendiri membocorkan harga yang mencapai 182,737.10 Baht atau setara 70 juta rupiah.

komparasi-R25-Ninja250fi-CBR250

Mungkinkah motor ini akan lebih mahal dari kompetitornya YZF-R25 dan Ninja 250 FI ? Bisa jadi demikian brosis, karena menurut keterangan dari salah seorang sumber, New CBR250RR bahkan berani membekali suspensi depan dengan model upside down layaknya model prototype yang diperkenalkan. Desain futuristik, fitur melimpah dan performa terbaik patut menjadi spesifikasi wajib Honda CBR250RR. Sukur-sukur banderol harga bisa ditekan lebih kompetitif dibawah 70 jutaan brosis…. bisa jadi hal itu tidak mustahil mengingat motor ini dikabarkan sudah pasti akan diproduksi secara lokal. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

2 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...