Blogger Gathering Bersama Suzuki Indonesia di Kota Malang, Bedah Teknologi Motor Baru GSX-R150 dan GSX-S150

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, malam kemarin alhamdulillah admin bisa meluangkan waktu untuk hadir di acara Blogger Gathering Malang. Sesuai temanya yang sudah admin sebutkan, gathering blogger bersama PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bertempat di Kota Malang, tepatnya di Javanine Resto sekitaran jalan ijen. Mau tau ada agenda apa yang dilakukan Suzuki ? lanjut baca yuk..

Selain menyelenggarakan acara Blogger Gathering, SIS Jawa Timur juga sekaligus memberikan sosialiasi tentang product knowledge dari Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Selain itu, juga ada sesi test ride nya loh untuk Suzuki GSX-R150.

Diacara ini, Suzuki mencoba untuk memberikan informasi yang cukup lengkap mengenai informasi produknya. Diawali dari sambutan dari Pak Aceng dari SIS Jatim (*ngapunten kalo ada salah penulisan nama ya pak….).

Nah kemudian, hal teknis tentang info produk. Ya jelas dong ini sangat perlu, mengingat Suzuki GSX-R150 misalnya mengusung teknologi keyless yang jarang sekali orang tahu cara kerjanya. Untuk lebih detail keyless dan sebagainya sepertinya sudah admin bahas jauh-jauh hari… silahkan di cari di kolom pencari. Baik mengenai cara mencabut knop keyless untuk difungsikan membuka tutup tangki bahan bakar atau membuka jok.

Berikut juga informasi mengenai bagaimana jika  remote keyless hilang dan cara mengaktifkan motor tanpa adanya remote, sudah admin ulas lengkap jauh sebelum suzuki mengundang admin kemarin hehehe….  baca disini

 

Nah, edukasi tentang informasi produk inilah yang sebenarnya diperlukan oleh blogger sehingga kami bisa menyampaikan informasi tersebut lebih jelas kepada pembaca sekalian.

 

Tercatat cukup banyak blogger yang hadir hingga mencapai 18 blogger di acara Blogger Gathering yang diselenggarakan oleh SIS Jawa Timur kemarin, rekan-rekan blogger yang hadir kemarin pun dari banyak daerah seperti surabaya, gresik, sidoarjo, tulungagung hingga blitar.

Selepas gathering dan info produk, acara dilanjutkan dengan sesi tes ride dan pengambilan gambar. Admin tak ikut dalam sesi ini karena sudah pernah mencobanya dari pemilik pertama Suzuki GSX-R150 di malang raya hehe. Oh ya, untuk informasi produk yang sudah disampaikan oleh SIS Jatim akan admin pisah di artikel berbeda ya bro.

Nah, bocoran infonya lagi nih tanggal 25 besok adalah launching resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang akan dilaksanakan di kota pahlawan surabaya. Hmmm, komunitas suzuki wajib hadir nih. Semoga bermanfaat. (red)

ALL PIC :

Kolom Komentar