Bidik 40% Market Sport, MPM Honda Targetkan 1.000 Unit CBR 150R Indonesia per Bulan

image

Peluncuran CBR 150R lokal indonesia semakin meningkatkan keyakinan honda indonesia akan kesuksesan di pangsa pasar motor sport tanah air. Hal ini begitu terlihat dari komitmen mereka untuk menyediakan unit CBR 150R lokal indonesia tanpa mengecewakan konsumennya.


Seperti Jawa timur misalnya, Mpm honda selaku distributor resmi honda wilayah timur mentargetkan penjualan CBR 150R lokal indonesia di angka 1000 unit setiap bulannya. Tentunya hal ini akan menjadi permulaan baik, dengan melancarkan terlebih dahulu jalur distribusi sehingga konsumen pun siap mendapatkan motornya tanpa menunggu.

Angka penjualan tersebut diyakini Mpm honda meningkatkan market share sport hingga 40% dari total produk sport yang dimiliki saat ini. Keinginan konsumen memiliki sport tulen ber fairing makin terasa sempurna dengan banderol harga yang bersahabat.

Di jatim banderol All New CBR 150R sebesar Rp. 29.250.000 sedangkan Repsol Edition dipatok harga Rp. 29.850.000. Meskipun menggunakan teralis sebagai basis rangkanya berbeda dengan versi build up yang menggunakan deltabox, CBR 150R masih memiliki poin plus pada kontruksi mesin DOHC yang lebih diminati speed lovers. tentunya point ini yang bakal diutamakan untuk mengalahkan produk kompetitor sejenis yang berbeda basis mesin tersebut.

Tinggal lihat saja nih, bagaimana pertarungan sport full fairing 150cc yang berlabel buatan lokal tersebut yaitu CBR 150R dan R15 tentunya. (fnc)

___________________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...