Besok YIMM Launching New Yamaha Vixion 155 VVA dan Yamaha XMAX 250 ??

Motomaxone.com – Satu hal yang menjadi info menarik hari ini adalah rencana peluncuran produk baru PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Yamaha Indonesia berencana akan merilis 2 model motor baru besok. Apa saja itu ?

Dari yang sudah di gembar-gemborkan beberapa minggu terakhir dan sempat merilis produk ekspornya, sudah dipastikan Yamaha XMAX 250 akan menjadi produk yang ditunggu-tunggu oleh konsumen di kalangan premium. Selain premium karena harganya, secara potensi produk, skuter gambot ini bakal menyasar pada golongan premium pula, yah menengah keatas lah.

Tapi menurut admin sendiri, tanpa dipasarkan berlebihan pun, pangsa pasar XMAX 250 ini akan tetap terbentuk dengan sendirinya. Mengingat di pasar skuter matic 250cc ini masih cukup sempit di indonesia, dalam artian belum banyak pemain di pasar ini dan dipastikan akan menjadi lahan yang cukup gurih bagi yamaha.

Sedangkan produk lain yang sedang dinantikan ini cukup kontroversial. Tidak banyak bocoran wujudnya yang dari belakang menurut admin lebih terlihat seperti Xabre 150. Inilah All New Yamaha Vixion …. loh kok dikasih titik-titik.

Dari cukup lamanya vixion hanya mendapatkan update facelift, sepertinya momen boomingnya New R15 menjadikan momentum New Vixion menggebrak pasar. Dari sumber informasi yang admin terima, besar kemungkinan All New Vixion 2017 ini sudah mengusung kapasitas mesin 155cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Admin pun berspekulasi bahwa fitur teknologinya kok bakalan mirip dengan New R15 ya. Entah apakah akan menjejali fitur R15 seperti Slipper Clutch dan sebagainya.

Sisi lain yang patut dinantikan updatenya adalah transmisi New Yamaha Vixion yang dari dulu keukeuh dengan 5-percepatan. Apakah akan di update 6-percepatan ? jika dari karakteristiknya, admin menduga masih akan bertahan, namun jikalau akhirnya mengusung 6-percepatan, maka persiapan Xabre 150 akan disuntik mati, toh produk ini masih saja kurang laku dipasaran hehe… (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...