BeAT FI Wakili Honda Menangi Penghargaan Produk Paling Ramah Lingkungan

BeAT-FI CW Samba Orange

Pembaca sekalian, semakin getolnya wacana pemerintah menyerukan produk injeksi pada motor-motor di indonesia guna meningkatkan keramahan lingkungan merupakan angin segar untuk selangkah lagi menurunkan tingkat polusi di negara kita.

Nah, untuk itu semua perlu adanya apresiasi dari sebuah produk yang memiliki tingkat emisi gas buang yang paling ramah lingkungan. Mengutip dari gilmot all new honda beat injeksi mendapatkan penghargaan sebagai produk dengan emisi yang paling ramah lingkungan.

Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup tersebut sebagai apresiasi pada pihak Honda yang telah menjalankan dengan baik wacana udara bebas polusi yang digalakkan pemerintah. All new beat injeksi mengalahkan 10 jenis motor dari 5 atpm ditanah air yang menjadi nominasi. Ini artinya honda telah berhasil menyabet rekor ini dari 2 tahun terakhir ini dikarenakan tahun lalu honda turut memenanginya dengan produk Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI.

Sebagai parameter menetapkan peringkat kendaraan dengan tingkat emisi terbaik, kementerian lingkungan hidup menggunakan perhitungan kandungan polusi yang dianalisia menggunakan standar uji emisi R40 dengan memperhatikan parameter karbon monoksida (CO), hidrokarbon (HC), nitrogen oksida (NOx), dan konsumsi bahan bakar. Berdasarkan hasil perhitungan tersebut, didapati All New Honda BeAT- FI mendapatkan nilai dengan parameter CO sebesar 0,143 gram/km, HC sebesar 0.042 gram/km, dan NOx 0.031 gram/km.

Nah, tentunya hasil ini akan meningkatkan daya tarik konsumen yang mengetahui akan pentingnya memiliki motor yang rendah emisi. So, imbasnya Honda sendiri yang ketiban untung dan membuktikan bahwa sistem injeksi PGM-Fi yang dimiliki honda nyatanya lebih baik. (fnc)

________________________

Berita Terkait :

2 Comments

Kolom Komentar