BBM Segera Naik, Bakal Diumumkan 21.00 Malam Ini !!

image

Pembaca sekalian, rencana  kenaikan BBM yang bakal diumumkan pemerintahan presiden Jokowi akan dirilis resmi jam 21.00 menurut menteri ESDM.


Salah satu alasannya adalah banyaknya penyimpangan distribusi BBM sulit untuk dihentikan dan dicegah oleh karena itu pemerintah berharap masyarakat menyadarinya. lagipula subsidi bbm tidak lantas hilang namun dialihkan pada hal2 produktif.

Bagi fnc, mental subsidi tidaklah baik untuk generasi bangsa. Semakin diulur, tetap saja efeknya bakal sama jika diundur 1 hingga 2 tahun selanjutnya. Namun tentunya yang penting untuk dipikirkan, jangan lantas pemerintah lepas tangan dengan kebijakan yang dipilihnya.

Imbas kenaikan BBM, akan berimas pada kenaikan bahan2 pokok misalnya. Oleh karena itu pentingnya mengatur harga pasar tetap stabil, bukan karena bbm naik pelaku pasar menaikkan bahan makanan seenaknya. Kemudian, penting pula bagi pemerintah untuk meningkatkan penghasilan para pekerja yang notabenenya akan juga terbebani dengan adanya kenaikan BBm. (fnc)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...