Bahkan Beruang Bisa Nyasar ke Dashboard Speedometer

IMG_2017

Modifikasi unik sebuah motor memang tidak memiliki batasan. Karya atau ide unik tersebut mengalir dengan sendiri nya pada si pemilik yang bisa dituangkan dalam karya langsungnya ataupun melalui bantuan sang modifikator.

Berjajaran motor diparkiran kantor fnc begitu banyak macamnya, baik yang standar ting-ting dari pabrikan tak tersentuh sama sekali. Ada juga yang modifikasi bak moge touring, dengan ban-ban gambot ala motogp. Dan juga, tak sedikit yang berpenampilan nyleneh. Salah satunya yang fnc bahas kali ini.

IMG_20

Sepulang dari kantor untuk istirahat, motor ini bersandingan dibelakang BlueMX. Awalnya tak merasakan ada kejanggalan. Berpenampilan khas drag race mengadopsi knalpot free flow dengan silincer pendek juga penampilan lain apa adanya lha kok sorot mata menangkap hal aneh tersebut.

Dikiranya apa kok terlihat warna pink di dashboard speedometer, ternyata kondisi dashboard speedo telah di preteli semua alat pengukurnya digantikan si beruang pink ini. Sontak dalam hati tertawa, kreatifnya ide untuk membuat yang melihat geli dibuatnya. (fnc)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...