AP250 ARRC Malaysia 2019, Pembalap Muda Honda Sukses Kumandangkan Lagu Indonesia Raya Bersama CBR250RR

Motomaxone.com – Kompetisi Asia Road Racing Championship (ARRC) sudah melangsungkan seri keenam hingga saat ini. Astra Honda Racing Team (AHRT) yang merupakan tim balap binaan dari AHM, mencetak prestasi terbaik kemarin.

Saat kompetisi kelas AP250 di Sirkuit Sepang Malaysia, pembalap AHRT mencetak prestasi yang cukup membanggakan. Irfan Ardiansyah. Salah satu pembalap muda AHRT ini sukses meraih podium teratas pada balapan pertama di hari sabtu (21/9). Sedangkan Awhin Sanjaya, pembalap muda lainnya binaan AHRT juga mencetak podium teratas dibalapan kedua hari minggu (22/9).

Dari hasil diatas tersebut. Selama 2 hari seri balapan di Sepang Malaysia, 2 kali lagu Indonesia Raya dikumandangkan karena raihan terbaik podium pertama, dua pembalap AHRT dikelas AP250 tersebut.

Kesuksesan Irfan dan Awhin Sanjaya tidak terlepas dari paket juara tunggangannya yaitu Honda CBR250RR. Meskipun mengawali balapan di Row kedua (Irfan) dan Row Ketiga (Awhin), kedua pembalap muda ini mampu mengejar ketertinggalan dengan CBR250RR. Tidak hanya itu, Irfan bahkan mampu memperlebar GAP dengan pembalap dibelakangnya saat dirinya memimpin balap di hari pertama.

Sedangkan di hari kedua, Irfan sempat mengalami gangguan dikala terdapat pembalap lain yang crash tepat didepannya sehingga Irfan pun harus menghindar dan mengatur keseimbangannya. Namun beruntung mampu kembali kerombongan dibaris depan hingga mampu mengamankan posisi 5.

Berbeda dengan Irfan, pembalap muda lain yaitu Lucky Hendriansya yang saat ini berusia 19 tahun cukup impresif meskipun belum mampu meraih podium. Di balapan hari kedua, Lucky sempat menempati posisi ke-3 pada lap ketiga namun berakhir dengan finish di posisi ke-empat.

Tak hanya moncer diatas aspal, Honda CBR250RR mampu mengantarkan Irfan Ardiansyah memimpin klasemen sementara ARRC kelas AP250 saat ini. SedangkanAwhin Sanjaya diperingkat ke-tiga dan Lucky berada di peringkat ke-lima.

Kesuksesan para pembalap muda ini dikompetisi ARRC tentunya semakin menguatkan image produk Honda CBR250RR sebagai refleksi motor yang mampu mengakomodir para penyuka kecepatan. Tentunya balapannya harus disirkuit. Dan tidak diperkenankan melakukan balapan liar dijalan raya, sudah nggak jaman.

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...