All New Suzuki Ertiga 2018… Perpaduan Innova Reborn dan Xpander ??

Motomaxone.com – Di segmen Low MPV, Mitsubishi Xpander dengan tampang kerennya ternyata mampu menghipnotis konsumen hingga mampu mengalahkan Toyota Avanza yang memiliki label sejuta umat. Paradigma bahwa MPV lebih afdol memiliki penggerak roda depan terbantahkan dengan menangnya Xpander dari sisi penjualan. Suzuki mencoba tak tanggung-tanggung untuk menghadirkan Ertiga model terbaru…

Dilansir beberapa media otomotif tanah air, teka teki kemunculan Suzuki Ertiga terjawab sudah dengan beberapa bocoran yang ada. Hari ini (19/4) Suzuki Indonesiamemampang penampilan baru Ertiga di halaman resmi berbasis web tersebut. Mirip dengan kasus New R15 dengan suspensi USD warna emas yang tampil di website resmi dan kemudian menghilang, kejadian yang sama juga terjadi pada Suzuki Ertiga terbaru ini.

Mobil Low MPV dengan kapasitas 7 tempat duduk ini disebut-sebut mirip dengan bocoran yang sudah banyak beredar dunia maya. Salah satunya adalah tampilan depannya mirip sekali dengan sosok Innova ‘reborn’ sedangkan pada bagian belakang termasuk lampu belakangnya mirip namun tak sama persis dengan Mitsubishi Xpander.

Headlamp mengusung model projector yang bersanding dengan DRL, begitu juga dengan grill dibagian depan yang sosoknya mirip sekali dengan Innova Reborn. Dari model yang dibocorkannya tersebut sepertinya masing-masing pabrikan mulai tak malu-malu dengan teknik contek mencontek desain. Yang inferior, tentu saja menjadikan yang superior sebagai bahan rujukan untuk dicuri idenya dalam sisi desain yang tentunya menjadi bagian utama penarik minat konsumen baru. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan