All New Honda CBR 150R Ini Terjual Dengan Harga 43,5 Juta Rupiah

Motomaxone.com – All New Honda CBR150R memang menjadi andalan honda di segmen sport fairing 150cc. Motor ini dibanderol OTR Jakarta sebesar 32,9 jutaan. Namun ternyata motor ini bisa juga berhasil terjual lebih mahal ketimbang banderol aslinya. Untuk yang satu ini, New CBR150R ini terjual dengan harga fantastis Rp. 43.500.000,-. Kok bisa mahal ?

Untuk all new CBR150R dengan kelir Merah-Hitam ini menggunakan tema painting yang berbeda dari CBR150R kebanyakan. Sedangkan untuk sistem penjualannya menggunakan sistem lelang dengan harga pembuka senilai 28 jutaan.

Setelah admin telusuri, lelang honda CBR150R dengan tema unik dan berbeda ini dilakukan pada ajang pameran Honda Motorshow 2017 yang diselenggarakan di mall Ciputra JakBar. All New CBR150R Merah-Hitam ini ternyata merupakan hasil modifikasi dari BMS (Baru Motor Sport).

Modelnya tak berbeda dari versi standart nya. Namun beberapa sparepart modifikasi sudah terpasang dan siap digunakan. Seperti knalpot racing,  footstep katsumoto, spion dan jalu setang berbahan CNC dan beberapa aksesoris asli Honda membuat CBR150R yang dilelang ini menjadi berkualitas.

Grafis di body motornya merupakan kreasi full painting dari BMS sehingga bisa dimaklumi jika penampilannya berbeda dari kebanyakan CBR150R di jalanan. Meskipun sudah mendapatkan sentuhan modifikasi, All New CBR150R dengan painting buatan BMS ini mampu terjual lebih mahal dari harga aslinya dalam proses lelang.

Lelang yang diselenggarakan di Mall Xchange Bintaro pada 16-17 september lalu ini ternyata membuat seorang bernama Apri tertarik untuk turut mengikuti lelang pada gelaran Honda Sport Motorshow 2017 tersebut. Menurut apri seperti yang dikutip dari otomotif, meskipun mendapat sentuhan modif namun penampilannya tetap kalem, unik dan berbeda. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...