Sstt… All New Honda BeAT eSP 2020 Meluncur Awal Februari 2020 !!

Motomaxone.com – Isu terkait hadirnya versi terbaru Honda BeAT eSP rupanya cukup dimanfaatkan untuk mengejar keuntungan saja. Padahal gambar terkait BeAT versi terbaru itu ternyata merupakan versi produk Filipina bukan di indonesia.

All New Honda BeAT eSP 2020 Meluncur Awal Februari 2020

Sama halnya dengan harga matik terbaru dari produk ‘Y’ tak rapat sekali menutup informasinya. AHM pun juga demikian adanya. Informasi terkait bocoran foto All New Honda BeAT 2020 juga belum bisa penulis dapatkan saat ini. Begitu pula dengan para blogger senior macam mas iwan banaran yang lebih banyak telik sandinya. :mrgreen:

Meskipun demikian. Penulis mencoba untuk memberikan informasi terbaru terkait produk yang bersangkutan. Entah kenapa, magnet skuter matik low-end yang menjadi kebanggaan Astra Honda Motor itu begitu besarnya. Karena memang tak bisa dipungkiri, BeAT eSP memberikan kontribusi sangat besar akan kesuksesan AHM menguasai pangsa pasar sepeda motor secara nasional. Tak heran. Kalau versi baru nya begitu dinantikan.

Honda BeAT versi Filipina

Salah satu sumber sedikit membocorkan kepada penulis terkait peluncuran resmi All New Honda BeAT 2020. Yang mana sebelumnya penulis sempat memberikan bocoran, yaitu pertengahan januari ini. Namun oleh sumber yang tidak mau dikenali identitasnya tersebut, informasi sebelumnnya yang penulis berikan dianulir.

Bukan januari. Tapi Awal Februari 2020 pak. Begitu informan tersebut memberikan kisi-kisi akan waktu peresmian All New Honda BeAT versi 2020. Saat penulis desak terkait tanggal berapa, beliau menjawab belum bisa memastikan karena info tersebut masih di keep untuk tidak bocor terlebih dahulu, bahkan ke jaringan Honda di daerah. Namun saat menutup percakapan, beliau sedikit memberikan tambahan akan kepastiannya yaitu besar kemungkinan adalah minggu pertama bulan depan.

Sedikit banyak penulis mempercayai sumber informasi yang penulis dapatkan tersebut. Mengingat posisi beliau adalah pihak internal Honda sendiri. Namun terkait ‘rencana’ tersebut, bisa saja terjadi perubahan sewaktu-waktu tanpa diketahui banyak pihak tentunya. Bisa jadi digeser lebih awal yaitu di akhir bulan januari ini. (red)

3 Comments

Kolom Komentar