Aksi Free Style Suzuki GSX-R150, Proses Distribusi ke Daerah Mulai Berjalan

Motomaxone.com – Mau tau aksi free style motor baru Suzuki GSX-R150 ?? Banyak yang bertanya-tanya kapan produk baru suzuki ini di distribusikan ke jaringan dealer di seluruh indonesia. Nah, sepertinya Suzuki sudah mulai final nih dengan produksi massalnya yang direncanakan awal tahun 2017 mendatang bakal siap.

Di sela penetrasi kompetitor yang menguasai pasar, terlihat wajah sumringah seluruh manajemen dan karyawan dari markas Suzuki Indonesia.

Yup, tahun mendatang PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan fokus pada penjualan motor sport namun tetap dengan senjata baru di kelas skuter matic maupun motor bebek. Yup, Suzuki masih mempertahankan segmen moped namun dipangkas lebih ramping.

Menurut informasi yang admin dapatkan, sudah saatnya 2017 mendatang Suzuki akan mulai semangat untuk kembali populer di mata konsumen roda dua di indonesia, meskipun pada kenyataannya bakalan sulit namun Suzuki harus berusaha mewujudkan itu brosis.

[fbvideo link=”https://www.facebook.com/Agus.thyank.adex2/videos/1276395735784920/” width=”460″ height=”300″ onlyvideo=”1″]

Disela adanya kabar bahwa distribusi Suzuki GSX-R150 ke daerah akan mulai diproses, sebuah video di area yang mirip dengan gudang pabrik menunjukkan seorang yang sedang melakukan free style dengan Suzuki GSX-R150. Motor ini cukup lincah untuk mengikuti kemauan free styler nya tersebut.

Bagi admin, dengan semangat baru ini semoga rivalitas sehat di segmen sport fairing 150cc tidak hanya di isi oleh CBR150R dan R15. Namun layaknya Satria FU FI, diharapkan Suzuki GSX-R150 bisa berbicara lebih banyak di persaingan sport 150cc tahun depan.

One Comment

Kolom Komentar