GEAR

Ajak Jalan-jalan Anggota Komunitas Dengan Honda CB150R Streetfire Terbaru

Motomaxone.com – Tajuk touring kali ini adalah “Touring Laki All New CB150R Streetfire”. Turing ini diadakan distributor motor honda di wilayah Jawa timur yaitu MPM Honda Jatim. Memilih waktu di hari minggu, rupanya distributor brand Honda di Jatim dan NTT itu mengajak para komunitas dan influencer.

Motor yang disiapkan MPM Honda adalah unit baru dari All New CB150R Streetfire Gen 4 2021. Tentunya mengusung target agar para peserta turing bisa merasakan impresi berkendara dengan motor CB150R terbaru itu.

Turing tersebut dimulai dari Sedati, Sidoarjo. Yang merupakan kantor pusat dari MPM Honda Jawa Timur yang sekaligus berfungsi sebagai gudang sparepart motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT. Peserta terpilih yang mengikuti turing kali ini berjumlah 10 orang yang terdiri dari sebagian besar anggota komunitas.

Ada Paguyuban Streetfire Jawa Timur, ada juga Honda Streetfire Club Indonesia. Tak ketinggalan MPM mengundang influencer untuk sounding acara tersebut. Turing yang dimulai dari Sidoarjo, dilanjutkan ke Pacet Mojokerto, kemudian berlanjut ke Batu hingga kembali lagi ke Sidoarjo untuk mengunjungi beberapa destinasi Desa Wisata.

Dipilihnya rute perjalanan tersebut tentu sebagai upaya membuktikan kemampuan all New CB150R Streetfire generasi terbaru tersebut.

Seperti kita ketahui bersama, tampilan CB150R Streetfire 2020 saat ini mengusung model bodi yang lebih bongsor. Kesan gagahnya nampak kuat setelah Honda memutuskan mengadopsi suspensi Upside Down dengan setang lebar. Perubahan model setang kemudi ini diklaim menambah kenyamanan berkendara baik itu harian maupun untuk kebutuhan perjalanan jauh.

Selain turing, tak lupa MPM Honda juga mengkampanyekan tagline #Cari_Aman saat berkendara dengan membekali peserta turing dengan perlengkapan safety riding antara lain Helm, Jaket, Sepatu dan diwajibkan menggunakan sarung tangan. Tak lupa mematuhi peraturan lalu lintas untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan juga mereka lakukan selama perjalanan turing tersebut.

Acara bertajuk turing tersebut tak serta merta hanya melaksanakan turing saja melainkan ada agenda lain dari MPM Honda seperti CSR dengan membangun spot selfie ditempat wisata yang mereka kunjungi.

MPM juga tak lupa tetap menerapkan prokes ketat dengan mewajibkan masker, menggalakkan budaya cuci tangan, hingga tetap jaga jarak antar para peserta turing, tak terkecuali rombongan panitia penyelenggara kegiatan.

Kegiatan yang biasa dilakukan MPM ini sejatinya untuk tetap terus menjaga silaturahmi dengan komunitas. Selain juga memberikan edukasi terkait keunggulan dari produk CB150R terbaru. Sejak dilakukan upgrade pada generasi kedua, CB150R streefire ini sangat diterima konsumen karena penampilannya yang menarik. (red)

Kolom Komentar