AHM Rilis Varian Putih Untuk Honda Verza 150

Verza150

Tak bisa di pungkiri, permainan varian warna merupakan strategi paling umum dilakukan banyak atpm motor untuk melakukan penyegaran pada produknya.Bahkan dari pantauan fnc, varian warna dan juga penyegaran striping selalu dilakukan pabrikan disetiap tahunnya.

Berbeda dengan facelift atau major change yang dilakukan dalam periode waktu yang lebih lama. Kali ini AHM memberikan penambahan varian warna pada kelas sport termurahnya yaitu Honda Verza.Booming varian warna putih yang sampai saat ini masih banyak menjadi pilihan konsumen membuat AHM lebih bergerak cepat.

Memanfaatkan peluang meski hanya dari faktor warna begitu signifikan menggenjol penjualan sebuah produk. Bahkan pernah fnc temui, konsumen yang batal membeli produk hanya karena atpm tidak menyediakan warna putih untuk produknya tersebut. Seperti kita ketahui dari data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI  tahun lalu, penjualan sport Honda tercatat 398.574 unit atau tumbuh signifikan sebesar 132,3% dibandingkan periode tahun 2012.

Dari total penjualan honda di segmen sport, Verza 150 bahkan menjadi terbanyak kedua berbeda tipis dengan CB150R, padahal secara generasi Verza 150 malah terbilang cukup baru dibandingkan saudara tua nya tersebut. Lagi-lagi keberanian Honda bermain di segmen sport murah rupanya cukup sukses.

Honda Verza 150 saat ini dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta) Rp 16.700.000,- untuk tipe spoke wheel yang menawarkan 3 pilihan warna sporti yaitu Advanced White, Masculine Black dan Sporty Red. Sementara untuk tipe cast wheel dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 17.550.000,- yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Advanced White, Masculine Black, Sporty Red dan Tough Silver. Sebagai produk termurah di kelas sport, tak heran AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 14.000 unit/bulan. (fnc)

_____________________

Berita Terkait :

6 Comments

Kolom Komentar