3 Konsumen Dealer MPM Basra Malang Sudah Terima Unit Honda CRF150L … Mantab Gerak Cepat Honda di Jawa Timur

 

Motomaxone.com  — Kota Malang sebagai kota 1001 trail membuktikan diri dengan kehadiran Honda CRF150L di jawa timur. Rilis resminya untuk wilayah jawa timur memang disinyalir masih bulan depan, namun dimalang sendiri unit CRF150L sudah diterima konsumen pada penghobi trail. Mantab…

Gerak cepat honda dalam hal ini tentu bisa dimaklumi. Sebelum dirilis resmi, Honda Jawa Timur khususnya mencoba memastikan bahwa jawa timur sudah mengenal Honda CRF150L dengan baik. Nah ngomongin siapa saja konsumen beruntung di malang raya dari diler MPM Honda Basuki Rahmat Malang yang sudah menerima unit Honda CRF150L, inilah 3 konsumen pertama di malang raya..

Pertama, Bapak Rosek Nursahid. Ngomongin motor trail sepertinya memang sudah sangat familiar bagi beliaunya. Pak Nursahid ini merupakan salah satu pemilik tempat outbound di daerah Petungsewu, Mulyoagung Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Tempat outbound yang biasanya berkarakter bukit atau pegunungan tentu cocok untuk mengeksplore motor baru Honda CRF 150L.

Kedua, Bapak Masfudin. Beliau salah satu pengusaha yang bertempat tinggal di daerah Ngantang Kabupaten Malang. Dari daerah domisilinya memang pas dengan motornya… dipastikan pula Bapak Masfudin salah satu penggemar trail karena memang kelas motor ini memang untuk segmented user.

Ketiga, Ibu Meyjeni Ratnasari. Beliau salah seorang pedagang sukses di kota dingin Batu. Admin sedikit penasaran dengan beliau karena meskipun perempuan tidak menyurutkan niat meminang motor trail Honda CRF150L yang pada dasarnya, biasanya kebanyakan adalah hobi kaum adam. Usut punya usut setelah admin mencari informasinya, ternyata menyukai trail adalah hobi keluarga, baik ibu Ratnasari, Suami dan anaknya adalah penghobi motor trail.. pantesan langsung memingang CRF150L ini…

Cerita singkat ketiganya merupakan informasi bahwa Honda CRF150L di malang raya sudah mencapai tangan konsumen. Jadi jika ada isu inden lama dan sebagainya bisa jadi karena memang masih berada dalam daftar antrian. (red)

Kolom Komentar