2022 Yamaha XSR 155, Hadir di Jawa Timur !!

filano

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, untuk para konsumen motor Yamaha di Jawa Timur. YIMM baru-baru ini merilis warna terbaru Yamaha XSR 155. Motor yang berhasil memenangkan penghargaan ‘Best Sport Retro’ selama 2 tahun berturut-turut ini hadir dengan dua pilihan warna terbaru, yaitu Matte Dark Blue Authentic dan WGP 60th Livery.

Yamaha STSJ mengajak seluruh penggemar motor sport retro agar merapat ke Dealer Yamaha Basuki Rahmat Surabaya (Yamaha Basra) untuk melihat warna terbaru dari naked bike retro bergaya macho ini.

“Motor ini cocok bagi konsumen yang menyukai tampilan retro namun tetap dilengkapi dengan teknologi dan fitur yang sudah canggih,” ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Mengusung konsep Wanderlust Nature, XSR 155 Matte Dark Blue Authentic cocok digunakan bagi konsumen yang ingin menjelajah alam. Warna biru matte terletak pada area spakbor depan, sedangkan area tangki yang dikombinasikan dengan kelir silver dan velg berwarna hitam menambah kesan sporty pada motor ini.

Warna World Grand Prix 60th Anniversary Livery melengkapi edisi spesial Yamaha 60 tahun berkiprah di ajang Balap motor Grand Prix di dunia. Sebelumnya, sudah ada MX KING 150, All New Aerox 155 Connected ABS, All New R15M Connected dan R25 ABS yang meluncurkan edisi spesial ini.

Sekedar informasi, XSR 155 sudah menggunakan ban berjenis dual purpose tubeless yang dirancang untuk menghadapi berbagai kondisi jalanan. Motor dengan kapasitas mesin 155cc, SOHC, 4 langkah berpendinginan sudah menggunakan teknologi Variable Valve Actiation (VVA) sehingga menghasilkan sensasi berkendara yang luar biasa.

Yamaha XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dibanderol dengan harga Rp 40.535.000, sedangkan warna WGP 60th Livery dibanderol dengan harga Rp 41.135.000 (OTR SURABAYA).

Segera kunjungi dealer Yamaha Basra di Jl. Basuki Rahmat no 45-47, Surabaya.

Informasi lebih lanjut mengenai produk Yamaha dapat dilihat melalui www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @yamahafriends. Konsumen juga bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. (F4)