yamaha

2022 Yamaha XMAX 250 Matte Green, Hadir Untuk Masyarakat Jawa Timur

yamaha

Motomaxone.com – Pembaca sekalian. Sejak 18 Januari 2022 kemarin, YIMM selaku pemegang merk motor Yamaha di Indonesia memberikan penyegaran untuk motor lama dengan sentuhan warna baru. Motor ini mengisi segmen MAXI Skuter matic 250cc bagi line up skutik Maxi XMAX 250 dengan warna dan grafis baru, yaitu Matte Green dan Metallic Red. Hadirnya warna baru ini memang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup bagi pecinta motor matic MAXI premium di Indonesia.

Matte Green, warna baru ini merupakan kombinasi dari warna hijau doff dan hitam. Diklaim mencerminkan kesan premium dan fashionable. Pencampuran warna tersebut terletak di fender bagian depan, sampai pada cover bodyr dibagian sisi kanan, sisi kiri bagian depan dan belakang. Bukan hanya baru dalam hal warna,  Stripping dan desain grafis tidak digunakan pada varian warna ini, sehingga siluet dari body XMAX bisa lebih nampak terlihat.

Metallic Red. Varian warna ini hadir dengan tampilan glossy yang dikombinasikan dengan stripping minimalis dengan tulisan XMAX berwarna hitam di sisi kanan dan kiri cover body motor.

Sebagai motor matic di kelas produk premium dengan segmentasi terbatas, XMAX 250 ini termasuk lambat disegarkan secara penampilan fisiknya. Belum ada facelift sama sekali oleh YIMM terhadap motor ini berikut pula fitur-fitur baru misalnya. Tampilan fisiknya masih sama dengan peluncuran perdana XMAX di Indonesia dahulu. sedangkan untuk dapur pacunya juga belum mendapatkan perubahan.

Yamaha XMAX 250 mengusung mesin dengan filosofi BLUECORE berkapasitas 250cc, SOHC 4 katup satu silinder. Secara performa diklaim terbesar dikelasnya yaitu dikelas motor matic 250cc yang dipasarkan di Indonesia. Sistem pendinginan menggunakan model radiator Liquid Cooled. Untuk mempertahankan kualitas ketahanan material mesin, YIMM masih setia mengusung fitur Forged Piston & DiAsil Cylinder yang diklaim lebih memiliki durabilitas yang lebih baik ketimbang material biasa.

XMAX 250 warna Matte Green dan Metallic Red telah resmi hadir untuk masyarakat Surabaya. Di Jawa Timur, skuter matic bongsor ini dibanderol dengan harga Rp 63.110.000 (OTR SURABAYA). Informasi mengenai unit Yamaha dapat dilihat melalui www.Yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends. Konsumen juga bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. (F4)

Kolom Komentar