promo

Kawasaki Kenalkan Motor Baru, 2022 Ninja 250 FI Spesial Edition Kawasaki Racing Team

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, pembatasan PPKM level 4 yang seperti jajanan kue lapis itu tak mengurungkan niat pabrikan motor meluncurkan produk barunya. Seperti yang dilakukan oleh KMI (Kawasaki Motor Indonesia). Ninja 250 FI model tahun 2022 resmi dirilis.

Kawasaki kali ini membekali dua warna spesial untuk si Ninja 250 FI. Yang sejatinya dua warna ini hanya dipakai oleh motor sport DNA Ninja ZX seris yaitu ZX-25R dan ZX-10R.

Warna yang cukup spesial ini memang khas dari model balap Kawasaki yaitu Lime Green edisi replika KRT (Kawasaki Racing Team). Sedangkan warna yang satunya lagi adalah Pearl Blizzard White KRT. Warna yang diusung didominasi oleh warna abu-abu dengan sentuhan siluet orange dari striping minimalisnya.

Kedua warna ini dikenalkan oleh Kawasaki dari laman media sosial mereka beberapa hari yang lalu. Sebagai catatan, warna lime green KRT hanya akan disematkan Kawasaki pada produk Ninja 250 FI versi ABS SE Smart Key yang diniagakan Kawasaki dengan harga 77,3 juta rupiah.

Berbeda dengan ZX-25R yang mengusung platform mesin 4 silinder. Ninja 250 FI tidak mendapatkan pembaharuan pada sektor teknis mesinnya. Masih setia dengan mesin 250cc 2 silinder parallel 4-tak, DOHC, 8 katup.

Motor yang sejatinya bersaing ketat dengan CBR250RR ini menghasilkan power maksimum sebesar 39 PS diputaran mesin 12500 RPM dan torsi maksimum 23,5 Nm di gasingan 10.000RPM. (F4)

Kolom Komentar