GEAR

2022 Honda Scoopy, Makin Cool dan Fashionable !!

GEAR

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian. Motor matic lucu Honda kembali disegarkan. Honda Scoopy. Varian warnanya lebih menarik dengan desain stiping baru dan kombinasi warna baru. Karakter unik dan fashionable-nya itu semakin menguatkan kesan Lucu.

Motor ini ibarat terus di-push oleh AHM karena sudah kadung menjadi trendsetter. Tren di segmen motor matic berkonsep retro namun tetap fashionable dengan fitur yang modern dan kekinian. Meski teknologi mesin tak memiliki perubahan.

Kombinasi warna New Scoopy model tahun 2022 ini memang sekilas terkesan atraktif. Fiturnya komplit yang memanjakan konsumen indonesia dengan segmentasi usia yang luas.

Warna yang bakal banyak dipilih konsumen setia Honda bisa jadi tetap itu-itu saja. Prestige white, si putih yang berkarakter nge-dof kini diberikan warna cokelat dibagian dek tengahnya hingga cover speedometer, tak lupa sepasang velgnya dilabur warna gelap Burnt Titanium.

Warna lain yang bakal tetap laris manis adalah Stylish Brown. Konsep warna gelap keabu-abuan kecoklatan dengan warna velg silver. Warna yang berkesan elegan dan premium semacam Prestige White.

Warna yang memberikan ketertarikan dijajaran New Scoopy 2022 ini adalah varian warna Fashion Black. Warnanya meriah dengan kombinasi Orange yang cerah meski minimal dengan mayoritas warna hitam. Warna ini ternyata menggantikan warna Fashion Cream yang mungkin dirasa kurang ‘banter’ penjualannya.

Banyak yang memilih motor ini lantaran lucu dan imut. Bodinya yang gendut dengan garis desain halus yang tumpul didukung pula dengan sepasang ban gendut dengan ring roda 12 inchi.

Teknologi…

Honda Scoopy 2022 ini dibekali rangka baru seperti miliki Genio dan New Beat. Rangka ESAF dengan model plat baja yang dipress macam rangka mobil. Mesinnya tak berubah. AHM tetap bertahan dengan mesin 110cc eSP. Tangki bahan bakarnya 4,2 liter dengan konsumsi bahan bakar 59 km/liter sesuai klaim pabrikan dengan tak lupa mengaktifkan mode fitur ISS (EURO 3/ ECE R40)

Fitur yang memanjakan konsumen masa kini diantaranya socket power charger (USB charger), bagasi yang lumayan lega untuk barang2 bawaan hingga multi hook function untuk gantungan barang di bagian dek tengah.

Meski motor matic ini mengusung mesin 110cc, harga yang ditawarkan cukup menarik. Varian dengan kombinasi warna meriah dibanderol dengan harga 20,3 jutaan dan warna elegan dibanderol 21,1 jutaan. So, pembaca sekalian, mau pilih mana ? (F4)

Kolom Komentar