2020 Yamaha YZF-R3 Edisi Monster Energy Resmi Dirilis, R25 MotoGP Belum Nongol di Situs Resmi YIMM

Motomaxone.com – Yamaha resmi meluncurkan 2020 Yamaha YZF-R3 Edisi MotoGP  di Canada. Dalam pemasaran produknya, Yamaha biasa menjadikan livery warna edisi motogp sebagai daya tarik untuk konsumen. Edisi MotoGP itupun beragam dengan banyak macam varian produk. Namun tidak dengan Yamaha R25.

2020 Yamaha YZF-R3 Edisi Monster Energy Resmi Dirilis, R25 MotoGP Belum Nongol di Situs Resmi YIMM

Untuk saat ini, varian warna monster energy motogp edition yang tersedia di situs resmi YIMM terdiri dari 4 produk antara lain New Vixion, Yamaha New R15, New MX King dan Aerox 155. Jika melihat dari varian produknya, motor yang disematkan livery edisi MotoGP ini adalah yang berorientasi performa dan bergaya sporty dikelasnya.

Akan tetapi sayang, Yamaha YZF-R25 belum masuk hitungan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk ditambahkan varian Edisi MotoGP ini. Padahal secara spesifikasi, Yamaha R25 lah yang lebih layak menyandang livery tersebut jika disandingkan dengan spesifikasinya.

Namun jika tidak salah ingat, pada event Jakarta Fair 2019 lalu pada semester pertama tahun 2019 ini Yamaha R25 dengan livery edisi MotoGP sudah pernah diperkenalkan ke publik otomotif di indonesia. Dan saat ini banderol harganya mencapai Rp. 61.325.000 (OTR Jatim). Namun faktanya, varian edisi motogp untuk R25 ini masih belum juga masuk dalam daftar produk yang dijual di situs resmi Yamaha Indonesia. Padahal jaringan dealer sudah menjualnya :mrgreen:

Gambar Lain Yamaha YZF-R3 Edisi MotoGP Monster Energy :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...