2015 MV Agusta Stradale, New Sport-Touring Accommodate Adventure Purpose

2015 MV Agusta Stradale 1

Di tahun 2015 ini, MV Agusta mengklaim akan meluncurkan banyak produk. Tercatat 19 model akan diperkenalkan pada tahun ini yang mana salah satu diantaranya adalah MV Agusta Stradale 800. Seperti halnya Ducati Multistrada atau Kawasaki Versys, MV Agusta Stradale 800 berbasis adventure bike / sport-touring dilengkapi dengan side box penyimpanan barang dibagian belakang.

Secara tampilan mirip dengan MV Agusta Rivale baik dibagian body ataupun shroud samping namun berpostur lebih tinggi.  Setang kemudi dibuat dengan jangkauan lebih lebar, berbeda dengan Rivale yang lebih pendek namun masih berciri khas handling yang sporty. Berbeda dengan produk sport naked bike MV Agusta kebanyakan, Stradale ini didesain dengan wheelbase yang panjang berkat pengaplikasikan arm belakang yang lebih panjang untuk mengurangi efek wheelie.

2015 MV Agusta Stradale 2

Untuk urusan performa, jangan ditanyakan lagi. Berbekal mesin 800cc, Stradale termasuk motor sport-touring yang cukup cepat dan nyaman menjelajah lintasan pegunungan. Untuk menunjang kenyamanan berkendara dengan power mesin yang cukup besar, berbagai fitur disematkan seperti traction control, quickshifter, riding modes, ABS dan banyak lagi lainnya. (fnc)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...