2011 New Kawasaki ZZR1400 – Bocoran Menjelang Launching

lexi

Lagi, produk baru bakalan diluncurkan tepatnya 10 oktober 2011. Kali ini bukan honda atau yamaha, melainkan kawasaki yang akan merilis motor anyarnya ditahun 2011 ini. New Kawasaki ZZR1400 mengusung konsep Sport Superbike, dimana kali ini kawasaki menyuguhkan motor berkapasitas mesin super jumbo.

Baru-baru ini seorang petinggi kawasaki merilis video tentang bocoran motor yang rencananya akan dilaunching 10 oktober mendatang, video tersebut menunjukkan sketsa desain motor yang benar-benar baru pada head lamp dan mesinnya. Pada video tersebut juga menunjukkan bore dan stroke di angka 84mm dan 65mm yang menghasilkan mesin berkapasitas 1440 cc, naik 1.352 cc dibandingkan motor yang dimiliki kawasaki saat ini yang penghitungan kekuatannya diklaim diperkirakan lebih dari 200bhp.

New Kawasaki ZZR1400 dilengkapi oleh teknologi canggih yang baru seperti sistem pengereman K-ACT ABS dan sistem kontrol traksi K-TRC bersama dengan beberapa kemampuan mesin untuk meningkatkan daya rentang pertengahan dan rendah.

Ram saluran udara dan kaca depan dipastikan untuk didesain ulang. Daya maksimal sudah mencapai 200bhp dan tidak memungkinkan lagi untuk ditingkatkan lebih dari itu. Kawasaki sendiri telah berusaha dengan semua upaya untuk peningkatan torsi sedang dan rendah dan juga perbaikan di sektor mesin.

Produk baru muncul lagi, gak salah lagi bila tahun depan bakal menjadi titik jenuh dari pasar motor. Bagaimana nggak mzbro, tahun ini semua brand berlomba-lomba mengeluarkan produk barunya. Bisa-bisa tahun depan pada kehabisan ide 🙂 .

 

Sumber : MCN

About MOTOMAXONE.COM 4627 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar