YIMM Segarkan Varian Aerox 155 VVA Versi 2018 Dengan Permainan Warna !!

Motomaxone.com – Greget penjualan motor yang sedikit lesu dimanfaatkan oleh pabrikan garpu tala untuk menyegarkan beberapa varian produknya. Salah satunya adalah varian Yamaha Aerox 155 VVA yang mendapatkan penyegaran warna baru. Hmm cuma update varian warna aja ? baca lagi yuk..

YIMM tanpa banyak suara menyegarkan tampilan Yamaha Aerox 155 versi 2018. Dari yang admin amati, basis warna dasarnya hampir sama dengan generasi pertama namun untuk versi 2018 memang didominasi oleh permainan warna saja.

Seperti Aerox 155 tipe standar warna kuning misalnya. Jika sebelumnya varian warna kuning ini memiliki kombinasi hitam dengan tulisan ’AEROX’ berwarna abu-abu di bagian samping body tengahnya. Maka untuk varian kuning versi 2018 ini, body hitam disamping diganti dengan warna abu-abu, sedangkan tulisan aerox menggunakan warna kuning. Yang mendapatkan menyegaran warna hanyalah varian Standar dan Tipe S sedangkan varian tipe R dan GP sepertinya hanya mendapatkan perubahan pada unit shockbreakernya (ulir atau per versi terbaru dimensinya lebih besar dan rapat) tanpa ada perubahan mencolok di sisi warnanya.

Diawal peluncurannya, banyak yang memiliki ekspektasi berlebih terhadap motor ini karena memang penampilannya menarik, posturnya gambot layaknya motor matik premium. Terlepas dari kelebihan dan kekurangannya sebagai matik andalan yamaha, hingga saat ini Aerox 155 yang diproyeksikan mampu berbuat banyak menghadapi Vario 150 masih belum membuktikan diri.

Diferensiasi yang diberikan oleh Aerox 155 dibandingkan Vario 150 memang terlihat sangat menonjol dari sisi penampilan yang gambot dan juga kapasitas mesin yang lebih besar. Namun tentunya kelebihan tersebut memiliki segmentasi yang terbatas untuk kalangan penggemar matik yang memang nyaman dengan body gambot saja.

Belum lagi disisi aftersalesnya, seperti purna jual yang memang sangat diperhatikan oleh kebanyakan konsumen umum di indonesia. Admin jadi ingat dengan salah seorang rekan kerja di instansi tempat bekerja saat ini. Beliau membeli salah satu matik premium yamaha yang hingga saat ini sedang boomingnya namun mendadak menyesal karena harga jual bekasnya jatuh bebas… hingga akhirnya beliau meminang produk kompetitornya dari pabrikan sayap menyepak.

Namun memilih sebuah produk selain karena melihat dari sisi purna jual tapi juga karena passionnya. Jika passionnya di yamaha maka bakal sulit berpindah kelain hati. Penyegaran warna Aerox 155 ini memang cukup dinantikan oleh konsumen yamaha. Semoga dengan kedepan, segala hal yang berkaitan dengan penyempurnaan produk bisa terus ditingkatkan oleh yamaha dari suara para konsumennya yang setia. (red)

GALERI :

 

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi