YIMM Putuskan Stop Produksi Yamaha Aerox 125 LC, Skuter Potensial Yang Tak Dianggap !!

 

Motomaxone.com – Masih ingat dengan artikel motomaxone oktober 2016 silam ? Kalau penasaran silahkan baca lagi disini. Ternyata diam-diam Yamaha Indonesia (YIMM) mulai menghentikan produksi dari Yamaha Aerox 125 LC. Nah loh… beneran kan. Jadinya untuk sekarang ini, Yamaha hanya punya satu produk aerox yaitu Yamaha AEROX 155 VVA Series.

Kematian Aerox 125 LC ini memang bisa admin tebak seiring dengan hadirnya Yamaha Aerox 155. Apalagi Aerox 125 LC ini bagi admin terbilang produk tanggung dan nyatanya kurang diminati masyarakat. Padahal fiturnya lumayan keren untuk motor skuter harian. Tepatnya sudah sebulan lalu yamaha mulai stop produksi Aerox 125 LC ini.

Seperti lampu depan yang sudah LED dengan desain unik. Lampu belakang sporty seperti Vixion generasi NVL dan NVA, dan desain setang terbuka seperti X-Ride.

Disuntik matinya Aerox 125 LC sedikit membuat admin kecewa brosis, karena Aerox 125 LC ini bahkan lebih keren dari Mio M3 sekalipun. Sayang, bodynya kurang proporsional dengan ukuran ban yang terlalu kecil. Kalau diupgrade ukuran bannya yakin pasti lebih cakep.

Secara penjualan, Aerox 125 LC hingga saat ini memang tergolong biasa saja. Hanya terjual sekitar 23 ribuan unit sejak awal 2016 lalu. Hmmm, apa mungkin posisi harganya yang kurang worth ya… jadinya konsumen lebih memilih skuter 125cc yamaha lainnya yang lebih murah. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

One Comment

Tinggalkan Jejak Disini....