YIMM Daftarkan Kode RG10 ABS, Yamaha R25 ABS Bakal Ramaikan 2015

image

Apa kabar TPT online? Situs milik kementerian perindustrian dan perdagangan ini cukup informatif memberikan informasi pada kita tentang calon-calon produk seperti mobil maupun motor. Nah, berkunjung ke TPT online fnc dapati Yamaha Indonesia Motor ternyata mengajukan beberapa tipe produk, dimana 2 produk berstatus batal dan 1 laku berstatus proses.

image

Nah, kita bicarakan saja produk dengan status proses kali ini. Produk apakah gerangan? Produk dengan kode YAMAHA RG10 ABS ini cukup mudah ditebak mengingat rencana YIMM yang akan memberikan varian ABS pada sport entry level tertinggi mereka, apalagi jika bukan Yamaha YZF-R25. Sejak kemunculannya pertama kali, fnc masih ingat kala mendapat undangan dari PT. STSJ selaku main dealer yamaha jawa timur.

RG10 ABS

Saat itu fnc getol menanyakan apakah ada rencana memberikan varian ABS pada sport 250cc ini, mereka pun menjawab formal bahwa rencana tersebut ada namun tidak dalam waktu dekat. Pantas saja, setahun berselang kini YIMM berencana memberikan varian ABS ini dimana saaat ini secara market share, Yamaha R25 lagi baik-baiknya nih berbekal performa mesin yang diatas kertas mengalahkan Ninja 250FI.

Sayangnya secara produk lokal, konsumen sudah terbiasa dengan harga produk yang sudah ditetapkan. So, bagaimana kans R25 ABS ini? Menurut fnc opsional lah, jika konsumen tahu fungsinya jelas akan menjatuhkan pilihan ke varian ABS ini, namun juga segmented. Dalam artian, jelas sekali varian ABS bakal dibanderol lebih mahal nih ketimbang varian Non ABS, bisa jadi 5-7 jutaan lebih mahal dari banderol Yamaha R25 saat ini. (fnc)

_________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *