YIMM Buka Inden Online Yamaha Aerox 155 VVA Minggu Depan

Motomaxone.com — Mengawali tahun 2017, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai melancarkan serangan untuk menelurkan produk barunya. Salah satunya dalah Yamaha Aerox 155 yang sesaat lagi akan mulai dibuka inden online nya…

Skuter gambot di segmen matic premium ini awal kali di rilis pada bulan November 2016 lalu dan berselang 2 bulan yaitu Januari 2017 yamaha baru membuka kesempatan inden online untuk Aerox 155 VVA.

Menurut pihak internal yamaha, kesempatan inden online ini akan dibuka mulai tangga 9 s/d 11 Januari 2017 minggu depan. Gelombang pertama inden online ini dikatakan terbatas, karena YIMM sendiri sudah mengumumkan bahwa hanya menerima pesanan dalam jumlah terbatas, jadi inden online akan ditutup jika pemesan sudah mencapai target yang sudah ditetapkan.

Namun jika unit masih tersedia hingga akhir 11 Januari 2017, maka Yamaha akan membuka waktu tambahan periode booking sehari setelahnya yaitu 12 Januari 2017.

Bagaimana caranya…… ??

Admin tidak akan panjang lebar memberikan informasi tentang syarat dan ketentuan inden onlinenya, karena pembaca sekalian bisa langsung melihatnya di www.yamahamotoronline.com pada waktu inden online tersebut dibuka. Jadi yang berencana booking, jangan kelupaan dengan alamat micrositenya.

Berapa Harganya… ??

Hingga saat ini, yamaha masih menutup rapat-rapat terkait harga resminya.. jadi ditunggu saja brosis.

(red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....