Yamaha XABRE Akan Menjadi Nama Resmi M-SLaZ versi Indonesia…. Hidden Agenda The Real MT-15 Bakal Usung Spek Yang Lebih Advance ??

Yamaha XABRE 150
Yamaha XABRE 150

Fncounter.com – Mengecewakan bagi pembaca sekalian yang mungkin akan berencana membeli sosok naked sport 150cc terbaru dari yamaha. Yamaha MT-15 rupanya tak akan menjadi minat YIMM untuk dipromosikan di pasar motor indonesia. Apa penyebabnya ?

Berencana mengusung sport naked dengan kapasitas 150cc bersanding dengan New Vixion Advance namun secara keseluruhan berbasis mesin Yamaha R15 ternyata tak akan menjadikan YIMM menuruti konsumen dengan menggunakan nama Yamaha MT-15.

Alih-alih menggunakan nama yang sudah semakin populer di indonesia itu, selentingan informasi yang masih ke redaksi fncounter.com menyebutkan kepastian nama yang digunakan adalah Yamaha XABRE 150. Gubrak Puoollll wes broh… !! Hal ini ternyata sudah bisa FN tebak jauh hari jikalau produk yang satu ini memang tak menggunakan penamaan MT-15. Mengapa?

MT series sejatinya bisa digunakan yamaha dalam produk globalnya. Tak akan ada pembeda nama saat produk tersebut diproyeksikan dalam skala global. Namun peluncuran motor yang sudah dikenal dengan MT15 ini di Thailand rupanya juga tak mengusung MT series sebagai namanya. Di thailand misalnya, penamaan motor ini menggunakan M-SLAZ yang sampai-sampai dalam media luar terpilih sebagai nama produk terburuk di akhir tahun lalu.

Kondisi inilah yang juga akan dialami oleh pasar indonesia. Yamaha M-SLAZ, akan berganti nama dengan nama Yamaha XABRE. Nama yang aneh? IYA. Nama yang jelek? IYA. Namun bagi yamaha akan lebih baik ketimbang mengusung nama MT-15 yang nantinya malah tercederai dengan image produk yang tak sesuai ekspektasi pasar. Apa maksudya?

Begini brosis, Yamaha MT-25 diperkenalkan di indonesia dengan konsep mesin yang powerfull dibandingkan kompetitornya dengan mengusung mesin DOHC dan pernak perniknya. Memang sih MT125 malah nyeleneh dengan mengusung mesin SOHC nya, namun tidak untuk Yamaha MT-15. Disinyalir nih, Yamaha MT-15 akan muncul dengan wajah baru bermesin double cam layaknya MT-25 jikalau sudah kehilangan ide membendung laju kompetitor yang sudah lebih dulu memasarkan produk dengan daya pikat DOHC nya. Bisa jadi The Real MT-15 nantinya adalah proyeksi produk pengganti Yamaha Vixion jikalau Xabre sudah mulai menguat pangsa pasarnya di indonesia. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog

===============

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *