Yamaha Vixion, Si Putih ala R6

Siapa yang tak suka dengan modifikasi? Bagi sebagian besar pecinta roda 2 pasti tak puas dengan keadaan tunggangannya yang monoton itu – itu saja. Meskipun dalam skala kecil, pastilah motor kesayangannya tak luput mengalami perubahan dari keadaan standar.

Yup, inilah yang juga dialami oleh bro maulana. Teman semasa di SMA dulu yang sekarang harus merantau bekerja dimakasar. Sebelumnya terima kasih bro sudah mau sharing dan menyempatkan waktu untuk jeprat-jepret motor kesayangannya yang telah dimodifikasi. ๐Ÿ™‚

Oleh si empunya ini, vixion putih standar keluaran baru tak membuatnya puas. Langsung saja, si vixi dirubah total jauh dari kesan standar. Awal kali, sektor kaki yang jadi prioritasnya. Motor yang bergenre sport tak lengkap rasanya bila hanya mengandalkan tromol untuk pengeremannya. Kurang gahar bro. Beliaunya langsung menebus sepasang velg chemco putih sesuai warna motornya berikut juga set cakram belakang dan ban ukuran gambot.

Kurang puas juga, menurut si empunya lengan ayun (arm) belakang diganti dengan model Yamah R6. Supaya terlihat lebih nungging bak motor balap. Berikut juga fairing, mesin vixi yang terlihat kecil sehingga terkesan kopong, ditutup dengan half fairing yang juga dilabur cat putih. Tak hanya itu saja, handle rem dan kopling juga diganti produk aftermarket sehingga terkesan mewah, spion diganti model koso lama. Pun begitu tak lupa front fender diganti model ninin 250. Lengkap ndak bro/sis??

Dari semua itu pastinya si empunya lebih merasa lega ketimbang saat standar dahulu. Hmm bisa dhitung tuh estimasi biaya yang sudah dikeluarkan. So, si vixi ala R6 pun semakin PeDe diajak berkeliaran dijalan raya. Ditunggu kedatangannya bersama si putih vixi ke malang. ๐Ÿ™‚

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan