Yamaha Soul GT, Tanpa Label Mio [Gallery]

Beberapa waktu lalu, jadi juga yamaha meluncurkan generasi baru yang digadang-gadang sebagai penerus Mio Soul. Informasi yang saya terima pun menyodori kode nama baru untuk skutik anyar yamaha ini. Yup, Mio Soul GT. Namun nyatanya ada konfirmasi seputar kode nama ini untuk meluruskan informasi yang sudah beredar.

Soul GT “Without Mio”, artinya apa? Kode nama yang sebenarnya dari generasi anyar mio soul ini tak lagi memakai nama mio. Hanya memiliki nama SOUL GT. Melalui internal yamaha  kepada  detik menyebutkan bahwa sejatinya Mio sebenarnya dikhususkan untuk Wanita karena body motornya yang cenderung mungil dan lincah.

Sedangkan Mio Soul sejatinya diperuntukkan oleh kaum pria. Maka dari itu untuk memperkuat imagenya, maka sudah saatnya embel-embel mio ini dilengserkan dari penamaan Soul GT ini. Mengingat kesan kekar akan lekukan body dan garis tegasnya maka memang pantas jika Soul GT berdiri sendiri tanpa nama “mio”.

Jika ditanya mengenai varian warna untuk Soul GT ini, konsumen akan dipuaskan dengan banyaknya pilihan warna. Tidak tanggung-tanggung ada 7 varian warna untuk Soul GT yang terdiri dari Fighting Red, Deep Purple, Masculine Blue, Armor Bronze, Lighting Green, Sirius Black dan White.

Soul GT juga telah dilengkapi teknologi yamaha semacam forged piston, diasil cylinder tak hanya itu tipe rangka menganut pipa baja underbone yang diyakini semakin mantab saat bermanuver dalam kecepatan tinggi. So, pilihan ada ditangan anda bro/sis. (fnc)

 

Galleri Soul GT :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *