Yamaha Segarkan MX King 150 2017 Dengan 3 Warna Doff, Banderol Harga Tetap 21 Jutaan !!

Motomaxone.com – Peningkatan penjualan motor di bulan Mei 2017 lalu tak lantas membuat Yamaha minim penyegaran untuk jajaran motornya. Yang terakhir, bebek super MX King 150 mendapatkan penyegaran dengan semakin beragamnya varian warna. Apa saja itu ?

Warna baru dari Yamaha MX King 150 antara lain Matte Black, Matte Red dan Matte Grey. Ketiga varian warna baru ini mengusung konsep warna dof lho.

Tidak banyak penyegaran yang dilakukan yamaha untuk bebek super yang satu ini. Baik dari segi penampilan maupun performa. Yup penyegaran hanya sebatas permainan warnanya saja brosis. Untuk spesifikasi umumnya tidak berubah, seperti mesin 150cc SOHC 4klep, teknologi injeksi, diasil cylinder, forged piston dan lainnya.

Untuk banderol harganya, yamaha belum berminat menaikkannya karena memang  penyegaran kali ini hanya sebatas penyegaran warnannya saja.

Rival Honda Supra GTR150 ini dibanderol tetap oleh Yamaha dengan harga 21 jutaan. Sementara itu, angka penjualan MX King 150 ini termasuk cukup banyak untuk kelas bebek super. Yamaha Indonesia membukukan penjualan sebanuak 25.392 unit sepanjang tahun 2017 ini. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....