Yamaha Resmi Luncurkan New R15 VVA Daytona Dengan Power 22,3 PS

Motomaxone.com – Memilih motor sport biasanya memiliki pertimbangan tersendiri. Sport biasa dianggap lebih kencang dan tentunya lebih keren dibandingkan dengan motor matik yang hanya gas dan rem tanpa memikirkan kopling dan persneling. Di india, Yamaha New R15 VVA ada versi kencangnya lho.. lha emang sekarang tidak cukup kencang ?

Dilansir salah satu media di india, pabrikan yamaha mengeluarkan versi kencang untuk Yamaha New R15 155 VVA ini dengan beberapa dukungan part racing untuk keperluan modifikasi. Sontak performa New R15 ini menjadi lebih powerfull ketimbang New R15 yang dipasarkan di indonesia.

Yamaha melengkapi New R15 ini dengan knalpot racing Daytona yang ternyata mampu mendongkrak performa secara signifikan. Jika sebelumnya New R15 VVA ini mampu menghasilkan power maksimum sebesar 19,2 PS, namun dengan pengaplikasian knalpot Daytona power maksimunya melesat hingga 22,3 PS.

Tidak cukup banyak informasi ubahan apa saja yang telah dilakukan selain mengganti knalpot tersebut, banderol harganya pun belum di informasikan kepada publik tentang banderol harga New R15 yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi ini. (red)

BERITA LAIN :

 

Advertisements
One Comment

Sopan Berkomentar Kamipun Segan