Yamaha Resmi Luncurkan All New R15 Dengan Suspensi USD Warna Emas, Banderol Harga Mencapai 35,2 Jutaan

Motomaxone.com โ€“ New R15 upside down warna emas memang sempat diperkenalkan melalui situs resmi yamaha indonesia, namun kemudian menghilang. Namun kali ini sepertinya Yamaha tak akan bisa lagi mengelak akan kehadiran update New R15 tersebut. Pasalnya kali ini buktinya sudah kuat lho…

Sebuah akun personal instagram memperlihatkan New R15 dengan upside-down berwarna emas berada di atas truk dalam jumlah banyak ย yang siap didistribusikan. Ternyata benar adanya, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan New R15 terbaru tersebut dengan tambahan warna baru yaitu kuning dan penyegaran warna pada warna lainnya.

Sejak awal 2017 lalu, Yamaha memang sudah memberikan penyegaran total pada All New R15 dengan body baru yang lebih sporty dibandingkan generasi pertama R15 di indonesia. Selain desain body baru, dapur pacunya pun mendapatkan upgrade yang signifikan antara lain kapasitas mesin yang meningkat.

Dari 150cc menjadi 155cc namun masih menggunakan platform mesin SOHC 4 klep, dilengkapi dengan VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat penyaluran tenaga dari putaran mesin rendah hingga tinggi terasa ngisi terus (tercatat power mencapai 19,3 PS @10.000RPM dan torsi mencapai 14,7 Nm @8.500RPM), teknologi Assist & Slipper Clutch yang memastikan perpindahan gigi persneling lebih halus tanpa gejala engine brake berlebihan pada saat down-shifting.

Untuk ergonominya belum berubah, masih menjadi yang paling sporty diantara motor dikelas sport fairing 150cc yang ada. Riding position yang khas balap di sirkuit ini memang bakal sedikit membuat anda yang belum terbiasa akan mengeluhkan pegal-pegal, namun posisi berkendara yang khas sport fairing ini lebih proporsional ketimbang produk Suzuki GSX-R150. Tampil baru dengan Suspensi USD warna gold yang lebih menarik dibandingkan USD warna hitam sebelumnya, yamaha mematok banderol direntang harga 35,2 s/d 35,8 juta rupiah otr Jakarta.ย (red)

BERITA LAIN :

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *