Yamaha R25 Dibanderol 53 Jutaan, Harga Yang "Win-Win Solution" Hadapi Overprice Kompetitor

R25-03

Pembaca sekalian, memburu Yamaha R25 tak hanya sekedar berburu barangnya yang membikin seru,. Namun, berburu informasinya pun tak kalah seru loh brosis. Nah, di artikel sebelumnya sudah ketahuan kan wujud asli dari motor 250cc Yamaha yang banyak membikin penasaran sampai-sampai kabar berita pemecatan karyawan yamaha. Nah ini dia motornya yang bikin heboh kala itu :mrgreen:Nah, tentunya calon pembeli yang dah ngebet nih membeli tunggangan 250cc, DOHC, 2-silinder dari Yamaha pada ingin tahu dengan banderol harga yang ditetapkan oleh Yamaha Indonesia. Perkiraan fncounter.com yang sebelumnya memperkirakan banderol harga di kisaran kepala 4 dengan buntut puluhan juta rupanya salah. 😀

Dari informasi yang fnc terima dan juga mengutip dari gilamotor, banderol harga resmi Yamaha R25 adalah 53 Juta Rupiah. Meskipun banyak yang menginginkan harga R25 yang harusnya lebih murah dengan status CKD alias buatan lokal di indonesia namun setidaknya YIMM sudah memberikan deal harga win-win solution bagi konsumen setianya.

Kisaran harga 53 jutaan yang telah ditetapkan memang lebih mahal dari CBR 250R Standar, tapi lebih murah dari versi ABS dan Repsol Edition. Sedangkan jika dibandingkan dengan Ninja 250 FI, banderol Yamaha R25 lebih murah 700 ribu dari Ninja 250 FI Standar sekalipun. Dengan pilihan 250cc DOHC 2 silinder dengan redline rpm di angka 14.000 rpm dengan banderol sedikit lebih murah dari kompetitornya bisa jadi inilah waktunya Ninja 250 FI lengser sebagai leader sport 250cc di tanah air. (fnc)

___________________

Related Posts :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan