Fitur Baru Body Dual Layer, Yamaha R15 MY 2017 Dibekali Windshield Adjustable??

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, tampak depan headlamp dan bentuk fairing yamaha R15 MY  2017 memang memuaskan banyak pihak yang sebelumnya penasaran. Tak terkecuali admin, namun konsep layer pada fairing atas yang menyambung winshield membuat penasaran admin sejak pertama kali spied ini beredar.

Kalo model dual layer dengan body bertumpuk ini hanya sebagai hiasan semata, maka yamaha R15 MY 2017 bagi admin hanya sebatas R15 lama yang dimodif sipit dibagian headlampnya saja, karena konsep modif ini sudah banyak dilakukan para owner Yamaha R15 meskipun tidak mengaplikasikan lampu depan LED.

Namun jika PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacture) hendak memberikan surprise berupa winshield adjustable artinya body winshield bisa di atur naik turun sehingga kesan headlamp sipit menjadi semakin sipit maka ini yang disebut WOW……..

Beberapa hari ini, admin memang menyodori pembaca sekalian dengan spied terupdate dari Yamaha R15 MY 2017. Namun salah seorang pembaca beberapa hari ini memberikan clue menarik tentang Winshield Adjustable Yamaha R15 MY 2017.

Nah ini dia, rasa penasaran admin akan desain dual layer body yang mengelilingi headlamp, kok terkesan memberikan indikasi kalau body tersebut bisa digeser, jadi bukan body dual layer permanen seperti body yamaha new jupiter mx misalnya,

Namun body winshield ini bisa digeser naik turun sehingga headlamp nanti memiliki kesan lebih sipit mirip yamaha R6 2017 nantinya.

Mungkinkah demikian ?? Ini masih sebatas dugaan admin dan ekspektasi pembaca akan Yamaha R15 MY 2017. Kalau memang windshield tersebut adjustable, kan lumayan tuh buat tampil keren. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....