Yamaha Perkenalkan MT-07 ‘Sinya Kimura’ Retro Edition

RETRO MT-07

Yamaha indonesia baru saja memperkenalkan MT series sebagai versi naked sport 250cc nya yang diberi nama MT-25.. rupanya tak hanya di indonesia demam produk baru MT Series juga menjangkiti pasar global loh. Yamaha MT-07 berubah wujud….

RETRO MT-07 dashboard

Berbasis konsep mesin Yamaha MT-07 versi reguler Yamaha Global secara mengejutkan meluncurkan Yamaha ‘Retro’ MT-07 Sinya Kimura. Bergaya cafe racer, yamaha memberikan pilihan bagi pecinta motor naked yamaha yang juga menyukai aliran bergaya klasik. Untuk memperkuat kesan klasiknya, bagi body motor ini dilabur dengan warna chrome khas motor-motor klasik jaman dulu. Namun yakinlah gaya klasik yang diusung hanyalah sebatas tampilan luarnya saja.

2014_MT-07
Yamaha MT-07 Reguler

Pasalnya dashboard speedo sudah mengusung konsep digital dan juga desain mesin terlihat lebih modern sama dengan yang dimiliki Yamaha MT-07 reguler. Nah sekarang siapakah Sinya Kimura yang namanya mengikuti label dari MT-07 Retro ini? Sinya Kimura merupakan builder custom yang terkenal yang mana memiliki ikatan yang kuat dengan yamaha hingga saat ini, nah salah satu konsep MT-07 Retro bergaya cafe racer kali ini diyakini salah satu model karyanya yang diterapkan pada produk yamaha global. (~fn)

____________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *