Yamaha MX King 150 Sudah Tersedia di Beberapa Dealer di Daerah… Strategi Baru Berlanjut…

image

Hello gaess, selamat malam pembaca sekalian. Aktifitas blogging menjadi sedikit terhambat karena jumat dan sabtu ini fnc sedang mengikuti pelatihan untuk menunaikan amanah dari instansi tempat fnc bekerja. Nah, yang cukup menarik untuk bahasan kali ini adalah langkah YIMM yang semakin gencar untuk berubah haluan. Loh…

Masihkah ingat dengan bejibunnya antrian pembelian Yamaha R15 saat awal kali diluncurkan? Yah, pasti semua apalagi konsumen yamaha tahu benar bahwa first impression inden online tak serta merta membuat produk laris manis. Namun juga “mengecewakan” bagi yang begitu menginginkan namun kehabisan nomor antrian sehingga harus inden lebih lama.

Rupanya cukup bagus bagi YIMM menyadari ini lebih cepat. Meskipun popularitas terbentuk dengan cepat, namun kekecewaan konsumen rupanya tak perlu diulang untuk produk selanjutnya. Yup, terbukti yamaha mulai cukup berbenah dengan calon produk barunya Yamaha MX King 150. Pembaca bisa melihat MX King 150 diatas, produk tersebut rupanya sudah ready di beberapa dealer di indonesia.

Apakah yang terselip dari agenda YIMM?? Yamaha Indonesia mencoba menutup celah kali ini dengan lebih memprioritaskan pelayanan dalam ketersediaan barang lebih cepat. YIMM mencoba bersaing ketat dalam strategi yang satu ini dengan AHM brosis.

Yang perlu diketahui, antusiasme Vario 150 di kota malang terbilang cukup lumayan. Bahkan konsumen pun terbilang cukup nekat memaksa honda menyediakan Vario 150 meskipun belum dirilis secara resmi di tingkat regional propinsi. Namun apa yang terjadi? Konsumen tetaplah raja dan honda pun tak akan menolak keinginan tersebut.

Inilah yang coba dibangun YIMM saat ini. Memastikan ketersediaan MX King 150 diseluruh daerah sangat perlu sehingga disaat launching dikelas nasional tiba, maka konsumen yang berminat produk tersebut pun mendapatkan keinginannya tanpa menunggu, ataupun hanya sekedar melihat impresi pertama terhadap produk yang bersangkutan. Produk yang digadang akan dibanderol OTR Jakarta 18,950,00 ini, bisa jadi akan menghidupkan kembali greget bebek super di indonesia. (fnc)

_____________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *