Yamaha MX King 150, Pricing Strategy dan Fitur "Sport" Menjadi Faktor Penting Impresi Awal Pasar Indonesia

image

Malem pembaca sekalian, menyandang King of The Street rupanya cukup pantas bagi MX King 150 untuk kembali menjadi primadona segmen underbone di pasar indonesia. Pasalnya meskipun hanya mengusung mesin SOHC dan basis engine R15, kelebihan MX King di sektor bobot total menjadi kelebihan dan rasa penasaran loh.

Apa sih spesialnya underbone yang satu ini? Padahal secara performa, MX KING 150 di pasar indonesia belum membuktikan secara real akan kapasitasnya menggeser tahta Suzuki Satria FU yang menjadi primadona speed lovers motor 4-tak 150cc di indonesia.

Nah rupanya branded ‘yamaha’ akan mendongkrak signifikan nih mengingat ini pertama kalinya produk moped yamaha yang mengusung mesin 150cc. Disamping itu, beberapa fitur yang mendukung diantaranya body fairing yang lebih bongsor, double disc brake, injeksi, speedo digital, velg tapak lebar dan ban gambot standar motor batangan yang nemplok di kelas moped akan menjadi nilai tambahan sebagai faktor penting yang menjadi pilihan konsumen nantinya.

image

Pricing strategy. Meskipun belum dirilis resmi, rupanya sudah ada dealer yang membuat spekulasi harga tetapnya loh. Seperti yang fnc dapatkan dari forum MX King 150 ini. List produk MX King 150 ditempatkan teratas dengan penetapan harga Rp. 18.950.000.  Bahkan simulasi pembelian kreditnya pun sudah ada loh. Bisa jadi dengan banderol harga yang menempatkan nya dibawah harga Satria FU, dengan harga lebih murah, moped 150cc, berikut produk yamaha menjadi daya tarik prioritas untuk konsumen. (fnc)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *