Modifikasi Yamaha MT-03 / MT-25 Dirt Tracker, Mengusir Kebosanan Model Standar Dengan Tampil Beda !!

Motomaxone.com – Sudah bosan dengan tampilan Yamaha MT-03 / MT-25 milik anda ? Mungkin konsep Modifikasi Yamaha MT-03 / MT-25 Dirt Tracker yang satu ini bisa anda perhitungkan untuk menyulap motor kesayangan anda tersebut menjadi lain daripada yang lain.

Konsep modifikasi yang disematkan pada Yamaha MT-03 ini mengusung konsep Dirt Tracker. Dirt Tracker Yamaha MT-03 mengubah pakem gaya street bike yang diusung oleh model original yamaha. Banyak yang beranggapan bahwa MT-03 / MT-25 kurang greget secara tampilannya.

Bagi admin, hal tersebut tidak lain karena batok lampu yang terkesan kurang spesial. Nah, mungkin anggapan inilah yang coba revisi oleh sang mnodifikator untuk mengubah MT-03 menjadi model dirt tracker yang semakin menawan.

Dibekali rangka teralis dan mesin kekar menjadi modal utama dalam modifikasi ini. Sedangkan baju MT-03 yang terkesan biasa saja diubah total.

Rumah modifikasi German Custom House Kingdom ini bukan memodifikasi asal-asalan, untuk tetap memperkuat kesan yamaha, laburan cat bertema Speed Block merah – putih digunakan sebagai pembentuk karakter motor yamahanya.

Untuk bagian lain yang dirubah adalah bagian ban. Ban menggunakan model semi knobby. Sedangkan bagian velg tetap menggunakan original MT-03 namun dilabur dengan warna emas. Bagian tangki bahan bakar juga diubah total, yaitu dengan menggunakan tangki berbahan aluminium hand made alias dibuat sendiri.

Bagian jok mirip model cafe racer ya, namun konsepnya tetap menganut konsep dirt tracker. Merubah bagian jok, modifikatornya menggunakan material fiberglass untuk membuat bentuk. Sedangkan ubahan lain yang tak kalah seru adalah bagian knalpot.

Knalpot bawaan ditanggalkan, diganti dengan knalpot Double Hurricane Pro yang memiliki saluran buang silincer 2 cabang.

Konsep modifikasi Yamaha MT-03 / MT-25 Dirt Tracker ini sontak mengubah pandangan kita akan Yamaha MT-03, jika tidak dicermati dengan teliti jelas kita tidak akan mengetahui jika MT-03 yang menjadi basis modifikasinya. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....