Yamaha Mio 125 Bluecore Pamerkan Seabrek Teknologi, Akankah Mampu Mengulang Kejayaan Gen Mio Terdahulu? Wait and See dah…. [Gallery]

IMG-20141202-WA0025

Gebrakan yamaha untuk ingin mengulang kesuksesan dan kejayaan Mio series yang ‘dulu’ begitu moncer secara penjualan rupanya ingin pula diulang pada matic anyar mereka Yamaha Mio 125 Bluecore. Dari sumber seorang rekan blogger, sebut saja kang edwin beliau beberkan tuh beberapa handout produk anyar yamaha tersebut.

Klaim lebih irit dan lebih bertenaga dari yamaha untuk Mio Bluecore 125 ini terdapat beberapa titik yang mendukung teknologi baru yang diharapkan mampu mengakomodir keinginan masyarakat indonesia yang ingin motor hemat namun bertenaga. Diantaranya beberapa sistem yang berubah adalah sistem injector dengan penggunaan ECU 24 pin, berikut juga desain payung klep yang dibuat landai, diklaim mampu mengurangi hambatan.

Namun pastinya, seabrek teknologi yang ditawarkan tersebut tak bakal mampu merangsek naik keatas jajaran top penjualan jika yamaha masih kurang inovasi dalam segi desain motornya. Yup, tampak luar itu dukungan nomor satu laku tidaknya produk, sedangkan teknologi yang dibenamkan adalah pendukung untuk lebih memantabkan pilihan konsumen sendiri. (fnc)

All Picture :

___________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *