Yamaha M1 Jorge Lorenzo "Crash", Ternyata Menjadi Berkah Nih…..

yamaha_m1_3

Hello gaes, sore pembaca sekalian. Tes pra-musim sepang resmi berakhir nih menjelang pembukaan MotoGP bulan depan. Sesi uji coba ban baru dari Michellin sebagai pemenang tender ban untuk kompetisi motogp 2016 pun telah dilakukan banyak pembalap dengan beberapa insiden kecil.

Beberapa pembalap pabrikan mengalami kecelakaan yang kesemuanya dalam keadaan kecepatan tinggi. Sebut saja Jorge Lorenzo dari Yamaha, Naas bagi Lorenzo yang harus tersungkur namun tak begitu halnya dengan photografer yang ada disekitar kejadian jatuhnya Lorenzo. Bagi mereka ini adalah sebuah keadaan yang tidak datang 2 kali. Mengapa demikian??

yamaha_m1

yamaha_m1_2

Yamaha M1 yang kecelakaan bersama Lorenzo, mendapatkan kerusakan yang cukup besar di bagian chasis nya. Bagian jok hingga buritan hancur alias patah, menyisakan body depan dan sisi belakang hanya tersisa kaki-kakinya saja. Hal ini malah menjadi momen spesial bagi fotografer untuk mengambil gambar. Menurut mereka, adalah kesempatan yang jarang terjadi mengabadikan bagian dalam Yamaha M1 yang selalu tertutup ini. Hmm…. ada-ada saja nih…  🙂  (fnc)

photo by crash

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan