Yamaha Global Perkenalkan XV950 versi Cafe Racer

Yamaha XV950 3

Pembaca sekalian, yamaha global semakin intens memproduksi motor bergenre klasik. Beberapa waktu lalu, Yamaha memperkenalkan XV950 versi racer. Yup, motor dengan model tampilan cafe racer ini sama seperti XV950 versi standar secara spesifikasi keseluruhan.

Sama dengan XV950 versi standar, XV950 Racer dibekali kapasitas mesin 942cc. Namun hanya dibekali pendingin udara meskipun model mesin V-Twin nya mampu menghasilkan kekuatan 52hp dengan perbandingan torsi 58,5 ft.lb. Jarak antara tempat duduk ke tanah terhitung 765mm, yamaha mengklaim tinggi tempat duduk ini bahkan lebih tinggi dari versi standarnya.

Tak hanya menawarkan hal2 yang baru pada produk ini, Yamaha Global juga serius untuk terus memperbanyak line up produk dengan sistem pengereman ABS, tak terkecuali XV950 Racer ini. Jika sesuai rencana, produk ini akan dirilis resmi pada Mei 2015 mendatang. Nah bagaimana dengan indonesia? Tinggal menunggu animo fans nih akan produk cafe racer besutan yamaha ini, jika memang cukup besar kemungkinan untuk di datangkan untuk pasar indonesia semakin terbuka (~fn)

_______________

Related Post :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan