Yamaha Bikers Card, Disinyalir sebagai salah satu Strategi Bisnis YIMM

Pembenahan produk dan pelayanan wajib diperlukan untuk mendukung perkembangan strategi bisnis suatu perusahaan atau instansi pemerintahan. Tak terkecuali, ini berlaku juga bagi ATPM selaku produsen motor di tanah air.

ATPM motor tak hanya melulu meluncurkan produk dengan perubahan yang signifikan. Harus tampil beda bro, tanpa mengesampingkan produk2 yang telah ditelurkan. Sepertinya, inilah yang tengah dilakukan oleh YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing).

Salah satu strategi bisnis terbaru mereka adalah dengan meluncurkan Yamaha Bikers Card. Sebagai imbalan atas loyalitas konsumen yang selalu setia dengan produk yamaha. Maka YIMM memberikan tawaran pembuatan Yamaha Bikers Card. Apa istimewanya?

Yang pertama, pastinya sebagai kartu identitas club mirip dengan kartu serbaguna Adira Finance. Pemilik Yamaha Bikerd Card memungkinkan mendapatkan berbagai kemudahan atas berbagai macam pelayanan atas kebutuhan hidup. Dengan memiliki kartu ini, memungkinkan pemilik motor yamaha mendapatkan berbagai macam diskon ditempat-tempat yang ditentukan. Seperti bengkel jaringan servis yamaha, tempat hiburan, cafe&resto dan sebagainya.

Tak hanya itu, kartu ini ternyata juga berfungsi sebagai bukti keikutsertaan asuransi jiwa masing-masing orang yang secara resmi memiliki Yamaha Bikers Card ini. Kartu ini sendiri secara resmi diterbitkan oleh YIMM, namun dalam operasionalnya berkerjasama dengan PT. Bintang Alam Persada (Bintang Communication) sebagai pihak operatornya. Cukup mudah untuk memiliki card yamaha ini, cukup 50 ribu rupiah dan registrasi online via web yamaha. Ada yang tertarik bro&sis…………………………  (fnc)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

4 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *