Yamaha Bakal Luncurkan Facelift Soul GT125 Dengan Banyak Fitur… Ada Start Stop Sytem dan Remote Autosafe ??

soul-gt125

Pembaca sekalian, bangkitnya yamaha dari produk barunya yang diprediksi akan dimulai dari tahun 2017 mendatang mungkin sudah diawali dengan menggelontorkan berbagai program menarik di akhir tahun ini. Selain itu kemunculan kode produksi BU9 milik yamaha juga mengindikasikan bahwa yamaha mulai membenahi produk yang saat ini sudah dipasarkan.

Seperti di malang, produk yamaha selain NMAX yang mulai greget terlihat banyak dijalan adalah Yamaha Soul GT125. Desain yang bagus dengan fitur headlamp yang mengadopsi teknologi LED diyakini menjadi daya tarik tersendiri meskipun secara desain bagian buritan kurang ramping.

Yamaha BU9 disinyalir kuat adalah Facelift Soul GT125. Berbicara facelift, OB berharap ada perubahan desain bagian buntut yang lebih seksi dan sporty, tidak seperti sekarang yang terkesan njebobok terlalu lebar.

Antusiasme pasar akan produk yang satu ini bisa saja dijadikan momentum yang pas untuk bangkitnya yamaha dari lamunan panjangnya selama ini, terutama di segmen motor matic. Namun perlu diketahui untuk bermain-main dengan produk facelift harus memiliki diferensiasi signifikan dengan produk lama supaya tak berkesan basi.

Info yang masuk ke meja redaksi menyebutkan, beberapa fitur tambahan akan dijejalkan untuk mendongkrak value Yamaha Soul GT125. Diantaranya adalah fitur SSS (Start Stop Sytem) yang bekerja di area idling mesin, sistem kerjanya mirip dengan ISS nya honda namun dipastikan memiliki sistem detail yang berbeda.

Selain itu disebutkan akan ada tambahan remote autosafe untuk produk ini. Wow… cukup menantang nih. Padahal piranti seperti ini bahkan belum disematkan pada Yamaha NMAX yang notabenenya matic premium secara include produk, melainkan sistem pengaman yang memadukan Auto Alarm, Auto Immobilizer ┬ádan juga Auto Finder dijual terpisah.

Jika memang akan disematkan pada Yamaha Soul GT125 Facelift tentu saja akan memberikan value lebih produk dibandingkan kompetitornya nanti. Toh sistem keamanan dengan remote seperti ini sudah banyak diaplikasikan oleh para pemilik kendaraan bermotor di indonesia, itupun harus ribet memasangkannya ke bengkel umum dengan konsekuensi hilangnya garansi kelistrikan motor karena sudah memodifikasi. (Mr.OB)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *